Menu Close

Apa yang akan Anda lakukan jika memiliki beberapa rumah dijual?

Apa yang akan Anda lakukan jika memiliki beberapa rumah dijual?Dalam ekonomi saat ini, apakah ada cara yang lebih baik untuk memasarkan properti jika Anda memiliki beberapa rumah dijual? Biasanya jalur yang akan diambil penjual rumah rata-rata adalah memanggil agen properti lokal dan berkontrak dengan mereka untuk mencoba dan menjual properti melalui mereka. Tetapi jika Anda memiliki lebih dari satu properti yang ingin Anda jual, Kemungkinan besar Anda seorang investor dan pemikiran harus membayar ke atas komisi 3% bukanlah pemikiran yang menyenangkan sama sekali, bukan? Jika Anda memiliki tiga properti dan nilai rata-rata masing-masing adalah Rp. 1.000.000.000,00 yang berarti Anda harus membayar komisi Rp. 90.000.000,00.

Itu uang yang banyak tapi tidak keterlaluan jika agen properti benar-benar melakukan pekerjaan mereka. Ada kabar baik di sini. Apa yang tidak disadari banyak orang adalah Anda benar-benar dapat menegosiasikan ketentuan kontrak dengan agen properti. Benar, kau bisa menegosiasikannya. Hubungi beberapa di daerah tersebut dan cobalah. Mengapa mereka ingin melakukan ini? Alasan yang baik adalah, Anda tidak hanya memiliki satu properti, Anda memiliki beberapa rumah untuk dijual. Komisi, bahkan pada jumlah yang sedikit lebih rendah, akan menambahkan cukup banyak bukan? Ini seperti bundling pembelian. Jika Anda membeli satu buku, biayanya adalah Rp. 50.000,00 tetapi jika Anda membeli tiga, toko dapat menjualnya kepada Anda seharga Rp45.000,00 per buah. Cobalah.

baca juga: https://www.agenproperti21.com/rumah-dijual-6-tips-menyiapkannya-di-masa-pandemi-covid-19/

Taktik lain yang dapat Anda gunakan, atau bahwa agen real estate yang Anda pilih dapat digunakan, adalah open house properti, open house properti adalah cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan prospek untuk jatuh cinta dengan sebuah properti. Tidak open house juga merupakan salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan sebagian besar pemilik rumah ketika mereka mencoba menjual rumah mereka. Umumnya ketika sepotong properti diletakkan di pasar, rumah sedikit dirapikan, karpet dibersihkan sedikit, cat diletakkan di sini di sana, tetapi umumnya hal-hal masih berantakan berantakan.

Kesan yang diberikan kepada calon pembeli adalah agak ragu, dan kemudian beralih ke properti berikutnya. Ini dapat sepenuhnya berbalik dengan agen real estate berpengalaman. Mereka adalah master dalam mengiklankan rumah-rumah untuk dijual. Ketika beberapa orang datang ke pintu depan rumah Anda, apa yang mereka lihat? Yah, mereka melihat teras, lansekap, pintu depan, dan cat atau batu bata di rumah. Kemungkinan besar banyak rumah Anda dijual membutuhkan sedikit facelift di daerah ini. Stager mungkin ingin membersihkan semak belukar, cat ulang pintu, dan gosok dan bersihkan batu bata untuk memberikan bagian depan rumah Anda yang tampilan dan nuansa baru. Ini kemudian dilakukan di seluruh rumah di setiap kamar. Hasil akhirnya adalah lebih banyak calon pembeli yang akan jatuh cinta dengan rumah.